(Foto: BBC)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah sukses dengan tema makan di area outdoor, restoran dan bar di belahan bumi utara menghadapi dilemma. Ya, menjaga agar para pelanggan tetap hangat meski berada di luar ruangan selama musim dingin berlangsung.

Para ahli mengatakan, tingkat penularan virus Corona lebih rendah di luar, ketimbang di dalam ruangan. Oleh karena itu para pemilik restoran berusaha mengakomodasi para pelanggan yang merasa lebih aman berada di luar ruangan.

Fakta tersebut membuat pemilik restoran Woods Hill Pier di Boston, Massachussets, Kristin Canty mengusung tema Igloo. Bukan hanya menjaga pelanggan agar tetap hangat, pelanggan juga dimanjakan dengan pemandangan yang disuguhkan. Restoran Woods Hill Pier sendiri berada dekat pelabuhan.

“Kami berharap hal ini dapat membantu bisnis kami. Pada titik ini sulit untuk mengatakan apakah saya akan mendapatkan investasi saya kembali. Itu tergantung pada cuaca musim dingin ini,” kata Kristin Canty, melansir BBC, Selasa, 20 Oktober 2020.

“Jika sukses besar dan bertahan, kami dapat memakai konsep ini tahun depan dan mungkin investasinya akan sepadan. Kami semua berusaha menjadi kreatif agar para tamu datang kembali dan merasa aman di lingkungan ini,” tuntasnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here