Peka Bro! Ini Gaya Text Perempuan yang Naksir Kamu

Baca Juga
MATA INDONESIA, JAKARTA – Ini bisa sedikit rumit untuk mencari tahu mengenai seorang perempuan. Apalagi jika Anda harus memahami isyarat berdasarkan teksnya.
Ini jelas tidak seperti saat Anda berkencan. Tetapi percakapan text adalah aspek penting dari setiap jenis hubungan saat ini. So, bagaimana untuk mengetahui apakah seorang perempuan benar-benar menyukai Anda?
Melansir Times of India, berikut tanda-tanda jika seorang perempuan menyukai Anda berdasarkan text yang ia kirimkan.
Anda bukan satu-satunya yang memulai percakapan
Anda perlu menjelaskan satu hal ini – jika Anda satu-satunya yang memulai percakapan sepanjang waktu, maka ada sesuatu yang salah dengan cara Anda memandang hubungan Anda dengan perempuan tersebut.
Apabila perempuan yang Anda kirimi text juga memulai percakapan dari waktu ke waktu, itu adalah indikator besar bahwa dia menyukai Anda dan ingin mengenal Anda lebih baik.
Dia menjawab dengan cepat
Kaum perempuan selalu ingin tampil sibuk dan ingin menikmati kehidupan yang menyenangkan tanpa ada pesan gangguan. Tetapi, apabila perempuan tersebut membalas pesan Anda dengan cepat di hampir setiap waktu, maka itu artinya dia menyimpan rasa dan ingin percakapan dengan Anda terus terjalin.
Dia mengirim pesan yang panjang dengan banyak pertanyaan
Jika seorang perempuan mengirimi Anda pesan yang panjang, maka itu pertanda bagus. Pasalnya, perempuan yang tidak tertarik pada Anda akan membalas pesan Anda secara singkat.
Kemudian, apabila Anda mendapatkan pertanyaan lanjutan, maka itu menunjukkan bahwa dia berusaha membangun percakapan yang bermakna dengan Anda karena dia peduli.
Dia memperhatikan perubahan dalam gaya pesan Anda
Perempuan memperhatikan segalanya, bukan hanya gaya berpakaian saja, melainkan juga gaya teks Anda. Dia akan menyadari apabila Anda mengubah pesan yang Anda kirim untuknya.
Jika Anda biasanya mengirim banyak emoji saat mengirim pesan dan kemudian berhenti, dia akan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Perempuan yang menyukai Anda akan melihat setiap perubahan dalam gaya text Anda. Dia bahkan akan berpikir jika Anda meninggalkannya tanpa jawaban.
Dia mengekspresikan dirinya dengan cara yang mengesankan
Ketika seorang perempuan tidak tertarik pada Anda secara romantis, dia tidak akan peduli tentang hal yang menyenangkan atau berusaha menarik perhatian Anda.
Tapi jika dia benar-benar menyukai Anda, dia pasti akan mengekspresikan dirinya dengan cara yang menarik sekaligus mengesankan. Ini adalah salah satu tanda yang jelas bahwa dia ingin Anda memperhatikannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini