Pede Banget! Jin BTS Bilang Ini ke Dirinya Sendiri Setiap Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Gak cuma ganteng, Jin BTS juga punya kepribadian yang humoris dan pede yang tinggi banget! Bahkan, Jin mengaku kerap memuji dirinya sendiri setiap hari.

BTS baru-baru ini macara bincang-bincang khusus berjudul ‘Let’s BTS’. Selama pertunjukan, ada momen lucu namun mengharukan tentang Jin!

BTS telah menyebarkan banyak pesan positif, seperti memberi tahu orang-orang bahwa mereka harus mencintai diri sendiri. Jin kemudian berbagi bahwa dia sangat mencintai dirinya sendiri.

Hal ini pun mendapat tanggapan dari J-Hope. Ia menggodanya dengan mengatakan bahwa dia mungkin terlalu mencintai dirinya sendiri.

Jin, yang memiliki julukan “Worldwide Handsone” karena ketampanannya. Ia lalu menjelaskan bahwa dia tidak menganggap dirinya sebagai orang paling tampan di dunia, tetapi dia sangat menyukai penampilannya.

Jin sering melihat ke cermin dan berkata pada dirinya sendiri, “Kamu terlihat luar biasa. Bagaimana ini mungkin?”

Jin merekomendasikan semua orang untuk melakukan hal seperti ini sekali sehari, karena ini dapat meningkatkan kepercayaan diri. Para anggota memuji Jin karena pola pikirnya!

Sementara para anggota memuji Jin, mereka juga memutuskan untuk sedikit menggodanya dengan meniru perilakunya!

Tonton video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini