Paul Dano Akui Jadi Susah Tidur Setelah Perankan The Riddler di ‘The Batman’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Paul Dano telah mengalami malam-malamnya tanpa tidur selama syuting ‘The Batman’ jadi The Riddler. Sang aktor mengaku karakternya ini lebih ‘gelap’ daripada Riddler sebelumnya dalam film ‘Batman Forever’.

Melansir dari EW, Dano mengaku kesusahan tidur karena karakter yang diperankannya itu. Itu karena saking ‘gelap’nya karakter tersebut.

“Ada adeganku bersama Peter Sarsgaard (pemeran Gil Colson) yang begitu intens. Ada beberapa malam yang mana aku tak bisa tidur nyenyak karena agak sulit untuk lepas dari Riddler,” ungkapnya.

Ditambah ia harus mempersiapkan perannya sebagai pembunuh yang teliti dan harus menutupi dirinya dengan plastik agar terhindar dari peninggalan bukti DNA di TKP.

Sang sutradara, Matt Reeves, menyukai ide itu dan mencobanya. Namun, setelah sejam berlalu Dano merasa kepanasan di balik topengnya.

Tapi ide tersebut masih tetap dijalankan walau Dano melakukannya penuh dengan keringat dan sakit kepala yang berdenyut-denyut seharian penuh karena kekurangan oksigen.

Dano mengungkapkan bahwa ia membutuhkan banyak energi untuk bisa mendalami perannya. Sehingga ia perlu mempertahankan karakternya selama syuting.

Sementara itu, ada fakta menarik lainnya dari karakter Catwoman di ‘The Batman’. Ternyata Catwoman atau Selina Kyle adalah anggota komunitas LGBTQIA+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini