Patrick Stewart Konfirmasi Keterlibatannya Jadi Professor X di ‘Doctor Strange 2’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah kemunculan suara misteriusnya diduga-duga oleh penggemar itu adalah Professor X. Akhirnya Patrick Stewart mengonfirmasi kemunculannya nanti di film ‘Doctor Strange 2’.

Melansir dari Just Jared, aktor berusia 81 tahun itu akan menjadi cameo di film ‘Doctor Strange: In the Multiverse of Madness’. Hal ini terungkap berdasarkan sebuah wawancara baru dengan JakesTakes yang diterbitkan pada Senin 28 Februari 2022 waktu setempat.

Patrick memberikan respon terhadap rumor yang beredar bahwa ia akan muncul dalam film tersebut. Akhirnya ia pun menegaskan hal tersebut.

Walaupun sebelumnya, Patrick menyangkal bahwa suaranya dalam video trailer itu adalah dia.

“Sebenarnya (aku) tak mengenali suaraku sendiri, kedengarannya berbeda. Apakah aku sedang flu atau apa pada saat itu, aku tak tahu,” ujarnya.

Ia mengaku senang bahwa penggemar bisa menebak dirinya hanya dari suara dan melihat bagian belakang bahunya serta daun telinganya saja.

“Tapi aku heran, yang mereka lihat hanyalah bagian belakang bahuku dan aku pikir (ada) daun telingaku, tak ada yang lain. Akan ada begitu banyak koneksi yang dibuat. Tapi itu buatku senang,” tambahnya.

Sementara itu, ada rumor yang beredar juga bahwa antihero Marvel, Deadpool, akan hadir di ‘Doctor Strange 2’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini