Pasang Foto Profil Bareng Wanita Cantik, Jefri Nichol Diserbu Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor muda Jefri Nichol kembali bikin heboh netizen. Usai penampilannya yang bikin pangling beberapa waktu lalu, bintang film ‘Surat Cinta untuk Starla’ ini mengganti foto profil dirinya bersama seorang wanita cantik.

Hal itu diunggah Nichol, akrab ia disapa, di akun Twitternya, @jefrinichol pada Minggu, 3 Januari 2021 malam. Foto yang ia unggah di sosial media itu juga ia pasang sebagai foto profilnya.

“#newprofilpict,” tulis Nichol.

Dalam potret itu, Nichol tampak telanjang dada menggunakan kalung rantai. Sementara gadis di sebelahnya menggunakan kemeja kotak-kotak dan tersenyum kecil. Pose mereka berdua pun terlihat sangat dekat.

Alhasil, unggahan Nichol itu bikin geger netizen. Mereka penasaran siapa sosok wanita tersebut. Pasalnya, Nichol cukup tertutup soal memposting hubungan asmaranya.

“Aku saat ini,” komentar akun @pasticheskies sembari menampilkan foto sedang menangis.

“Bisa-bisanya hati gua nyesek,” kata akun @putmeng1.

“Apa apaan nih woy,” kata akun @xchocopix.

Belum diketahui siapa sosok gadis di dalam foto profil Jefri Nichol itu. Namun, hal tersebut sudah berhasil bikin netizen patah hati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini