Park Soo Young Minta Maaf Atas Insiden Kecelakaannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Mantan member dari After School, Park Soo Young, terdakwa karena mengemudi dalam pengaruh alkohol dan menabrak taksi. Dengan kadar alkohol 0,08 persen dalam darah.

Akhirnya, surat izin mengemudi Soo Young dicabut pada 18 Mei. Masa percobaan pertama atas kasusnya ini akan berlangsung pada 27 September.

Dalam siaran langsung Instagramnya, Soo Young meminta maaf karena telah mengecewakan publik atas insiden kecelakaannya. Soo Young berlinangan air mata dalam siaran langsungnya lantaran dapat hujatan dari warganet.

“Saya ingin (meminta maaf) secara tertulis, tetapi saya tidak berpikir itu akan cukup (jadi saya mengadakan siaran langsung). Saya sangat menyesal,” ujar Soo Young pada siaran langsung Instagramnya pada Selasa 14 September.

“Sekarang, hidupku sudah berakhir. Memang benar aku telah mengecewakan semua orang. Pengemudi (dari kecelakaan itu) tidak terlalu terluka, tetapi banyak artikel yang menulis seperti itu,” lanjutnya.

Soo Young juga berbagi kisahnya tentang apa yang ia rasakan selama ini. Ia mengaku tertekan karena banyak warganet yang memintanya untuk melakukan aksi bunuh diri.

“Orang-orang menyuruhku mati terlalu banyak. Bukankah orang mengalami masa sulit setidaknya sekali dalam hidup mereka? Dalam situasi ini, ada banyak [orang] yang menyuruh saya membuat keputusan ekstrem. Saya melakukan sesuatu yang sangat salah, dan saya tahu bahwa saya melakukan sesuatu yang salah. Saya minta maaf.”

Park Soo Young mengemudi dalam keadaan mabuk dan menimbulkan kecelakaan dengan taksi di Cheongdam, Gangnam, Seoul pada 18 Mei pukul 22.00 KST. Ia didakwa tanpa penahanan pada 1 Juli oleh divisi kriminal ketujuh dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini