Park Hyung Sik Ungkap Pilih Cinta Daripada Persahabatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini, Park Hyung Sik membicarakan drama terbarunya dengan Han So Hee. Drama tersebut berjudul ‘Soundtrack #1’.

Melansir dari Soompi, Park Hyung Sik baru saja berbagi soal drama barunya tersebut. Ia berkata akan memilih cinta daripada persahabatann jika ia harus membuat keputusan dalam kehidupan nyata seperti dalam drama.

Ia juga mengatakan bahwa ia sangat senang bisa syuting drama ini dan memilih drama ini sebagai proyek barunya. Hyung Sik mengaku ingin bekerja sama dengan Han So Hee dan sutradara Kim Hee Won (yang pernah menyutradarai drama ‘Vincenzo’ dan ‘The Crowned Clown’).

“Alasan terbesar (ikut berpartisipasi) adalah aku ingin bekerja sama dengan sutradara Kim Hee Won dan aktris Han So Hee. Dan aku juga memilih proyek tersebut karena naskahnya sangat menyenangkan untuk dibaca,” ungkap Hyung Sik.

Menurutnya, ini merupakan drama tentang hal-hal yang terjadi ketika cinta mulai tumbuh antara pria dan wanita yang telah berteman lama.

Ia berpikir bahwa drama ini akan memungkinkan penggemar untuk merasakan lebih dalam soal emosi dari cinta tak berbalas dan cinta yang perlahan-lahan kalian temukan. Hyung Sik mengaku dirinya sering merenung saat berakting.

Dirinya merenungkan bagaimana dirinya bisa menyampaikan pada pemirsa soal ketulusan Han Sun Woo yang tak berubah. Sebab karakter tersebut merupakan pria muda yang tak berubah dan tulus selalu pada Eun Soo.

“Aku ingat bahwa ketika aku berakting, aku banyak merenungkan bagaimana aku bisa menyampaikan ketulusan Han Sun Woo yang tak berubah pada pemirsa,” jelasnya.

Seperti penggemar lainnya, aktor ini mengaku bahwa dirinya juga tak sabar menanti drama ini rilis. ‘Soundtrack #1’ akan ditayangkan di layanan streaming Disney+ pada 23 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini