Park Eun Bin Berbagi Pendapatnya Soal ‘Extraordinary Attorney Woo Season 2’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ telah dikonfirmasi akan lanjut ke musim keduanya. Aktris utamanya, Park Eun Bin, pun berbagi pendapat pribadinya soal kelanjutan musim dari drama tersebut.

Melansir dari Allkpop, Park Eun Bin ditanya soal keminatannya untuk memperbarui kontraknya untuk musim kedua melalui wawancara. Ia menjawab bahwa dirinya memiliki banyak keraguan.

Bahkan ia baru mengetahui akan ada musim kedua dari laporan berita media. Ia mengaku tidak menerima konfirmasi resminya.

“Sebelum aku menerima proyek ini, aku berjuang dengan banyak keraguan dan tekanan. Jika aku kembali untuk sekuel, maka untuk memenuhi harapan besar dari pemirsa, aku mungkin perlu mengatasi keraguan dan segala tekanan. Mengumpulkan tekad yang lebih besar dari yang diminta dariku pertama kali,” katanya.

Namun saat ini, aktris itu masih belum bisa memastikan apa pun soal sekuel drama ‘Extraordinary Attorney Woo’.

“Ini adalah situasi yang sulit untuk diatasi. Drama ini telah menerima banyak cinta yang tak terbayangkan. Sehingga permintaan dan harapan akan sangat besar. Aku ingin tahu apakah itu benar-benar mungkin untuk memenuhi harapan yang begitu tinggi (tersebut). Untuk saat ini, aku tak bisa memastikan apa pun,” lanjutnya.

Sementara itu, lawan mainnya juga memberikan pendapatnya soal sekuel drama tersebut. Kang Tae Oh berharap karakternya, Lee Junho, berubah jadi jahat di ‘Extraordinary Attorney Woo Season 2’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini