Park Eun Bin Akui Sempat Takut Rating ‘Extraordinary Attorney Woo’ Terlalu Bagus

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Park Eun Bin baru-baru ini membahas soal drama populer yang dibintanginya, ‘Extraordinary Attorney Woo’. Ia bahkan sempat takut dramanya dapat rating terlalu bagus.

Mengutip dari Newsen, Park Eun Bin mengatakan bahwa syuting drama itu memerlukan persiapan penuh dengan kehati-hatian. Begitu pula dengan reaksi penonton yang tak bisa diprediksi sehingga ia ketakutan dramanya itu dapat rating jelek.

“Ini memang proyek yang disiapkan penuh dengan kehati-hatian. Tapi tetap saja bagaimana reaksi penonton atasnya tak bisa diprediksi. Jadi, aku tidak mengharapkan apa-apa karena rating adalah peran penonton,” katanya.

Lalu, ia membicarakan soal kesuksesan dramanya. Ia mengaku ketakutan dengan reaksi penonton saat penayangan perdananya.

“Dari awal penayangan, reaksi penonton sudah meledak melebihi perkiraan. Sebagai aktris, sebenarnya itu menakutkan bagiku,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, pihak streamernya (ENA) tak pernah membahas soal rating. Sebab saluran ENA dianggap masih baru.

“ENA tidak pernah membahas spesifik tentang rating. Tapi aku dengar di internal, mereka berpikir dapat 3 persen saja sudah dianggap sukses besar, karena channelnya (masih) baru. Ternyata ratingnya jauh melebihi itu,” lanjutnya.

Sementara itu, Park Eun Bin juga pernah menyinggung soal season 2 dari drama ‘Extraordinary Attorney Woo’. Ia mengatakan ada keraguan soal itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini