Park Bo Gum Dipulangkan Lebih Awal dari Wajib Militernya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini, Park Bo Gum dikabarkan telh menyelesaikan wajib militernya. Pengumuman ini baru saja dirilis pada 21 Februari 2022 waktu setempat.

Melansir dari Yonhap News, Park Bo Gum sebenarnya diselesaikan lebih awal pada 21 Februari 2022 setelah mendaftar ke unit untuk menggunakan sisa cuti pribadi dan pra-pembebasannya.

Kini seluruh wajib militer harus dipulangkan tanpa kembali ke unit saat menggunakan cuti pribadi sebelum diberhentikan. Hal ini untuk mencegah penyebaran infeksi virus corona baru (Omicron).

Akibatnya perilisan sang aktor tertunda sekitar dua bulan dari tanggal yang dijadwalkan, yaitu 30 April 2022. Tentu ketertundaan itu karena aturan baru militer terkait protokol Covid-19.

Sebenarnya agensi berharap dapat kabar pemberhentian sang aktor dilakukan secara diam-diam tanpa ada pihak luar mengetahui. Sebab mulai 21 Februari 2022 sang aktor mulai menjalani libur pribadi dan libur terakhir sebelum resmi bebas dari wajib militer.

Sedangkan berdasarkan peraturan baru, tentara tak perlu kembali ke markas setelah menjalani liburan terakhir sebelum selesai wajib militer. Meski begitu, sang aktor sudah kembali ke masyarakat dan akan resmi bebas dari wajib militer pada 30 April 2022 mendatang.

Sebelumnya Park Bo Gum memulai dinas militernya pada 31 Agustus 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini