Parah Banget! Fans Paksa Justin Bieber Balikan dengan Selena Gomez, Ini Balasan Hailey Baldwin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan suami istri, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tengah menjadi perbincangan hangat para waganet. Pasalnya, rumah tangga bintang Hollywood ini seolah tak berhenti dari kabar miring yang terus menerjang.

Baru-baru ini, warganet dibikin heboh soal video seorang wanita yang diduga fans Justin dan Selena Gomez yang akrab disapa ‘Jelena’. Wanita tersebut mengatakan bahwa saat Hailey akan melakukan Live Instagram, para ‘Jelena’ harus memborbardirnya dengan mengatakan ‘Selena is better’.

Sontak pernyataan tersebut membuat Bieber geram. Ia tak terima jika ada warganet meskipun itu fansnya bisa menyakiti istri tercintanya. Pelantun ‘Overboard’ itu pun menuliskan pesan menohok di insta storynya.

Justin Bieber beri pesan untuk fans nya yang terus mengharapkan dirinya kembali dengan Selena Gomez (instagram/justinbieber)

“Alasan yang menyedihkan seseorang ini mendorong masyarakat lain untuk menyerang istri saya untuk mengatakan hubungan saya sebelumnya lebih baik,” tulis Justin membuka pesannya pada Jumat, 4 Desember 2020.

Ia juga mengatakan bahwa ia tak habis pikir bisa melihat orang-orang yang tega menyerang istrinya.

“Sangat sulit untuk memilih jalan yang tinggi ketika saya melihat orang-orang seperti ini mencoba untuk menggertak orang yang paling saya cintai,” ucap Justin.

Tak hanya respon dari Bieber, Hailey pun menanggapi hal tersebut dan turut membalasnya lewat ucapan di insta story. Ia berkata bahwa selama ini dirinya hanya diam semata-mata untuk melindungi kesehatan mentalnya.

“Aku biasanya hanya diam dan tidak menindak lanjuti hal-hal seperti ini karena aku harus melindungi mentalku, tapi ini sungguh berada di level kemarahan,” kata Hailey menuliskan di insta storynya.

Di akhir pesannya, Hailey pun memanjatkan doa untuk wanita dalam video tersebut yang berniat menyerangnya dengan pasukan ‘Jelena’. Ia berharap wanita itu mendapatkan kebahagiaan dan kedamaian dalam hidupnya.

“Berharap yang terbaik untuk wanita muda di video itu, aku berharap ia menemukan cinta, kedamaian dan kebahagian di kehidupan ini,” kata Hailey menutup pesannya.

Justin Bieber dan Selena Gomez pernah menjalin hubungan asmara di awal masa kejayaan Bieber. Mereka pernah menjadi couple goals pada masanya dan sukses membuat iri para Beliebers.

Sayangnya, hubungan Bieber dan Gomez sering mengalami putus sambung. Sampai akhirnya Bieber menjalin asmara dengan putri aktor Stephen Baldwin, Hailey Baldwin. Mereka pun menikah secara diam-diam pada tahun 2018, dan meresmikannya pada September 2019 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini