Pangeran William Kecewa dengan Pangeran Harry, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pangeran William dikabarkan kecewa dengan sang adik, Pangeran Harry karena membocorkan pembicaraan pribadi mereka ke publik.

William kecewa dengan Harry karena menduga membocorkan pembicaraan pribadi keduanya ke orang lain. Orang yang menyebarkan pembicaraan tersebut adalah Gayle King. Dia membuka semua percakapan William dan Harry di acara televisi.

“Saya bukan mencoba membuat berita heboh, tapi saya sudah menelepon mereka mencari tahu keadaan mereka, dan benar saja, Harry ternyata sudah bicara dengan kakak dan ayahnya,” kata King, beberapa waktu lalu.

“Kata-kata yang bisa saya ucapkan adalah, pembicaraan antara Harry, William, dan Charles hasilnya tidak produktif. Tapi mereka lega setidaknya sudah ada perbincangan sejak wawancara tersebut,” ujarnya.

Pangeran William kesal mendengar omongan King. Dia mengklaim apa yang diucapkan di televisi tak sesuai dengan kenyataan. Dia juga kecewa karena pembicaraannya dengan Harry bocor ke orang lain.

“Pangeran William mengatakan, mengumbar detail dari percakapan pribadi mereka sangat murahan. Apalagi dia memutarbalikkan fakta yang ada,” kata seorang sumber.

“Saat ini Pangeran William jadi merasa tidak nyaman untuk berbincang lagi dengan Pangeran Harry. Dia akan membahayakan dirinya sendiri kalau hal yang sama terjadi lagi,” lanjut sumber tersebut.

Pangeran William juga kesal dengan ucapan Meghan Markle di wawancara dengan Oprah yang menyerang istrinya, Kate Middleton.

“Dia ingin melindungi istrinya, Kate Middleton. Dia sangat kesulitan untuk menahan diri. Dia juga ingin mengungkap kepada publik dari sudut pandangnya. Sementara Ratu Elizabeth II menegaskan sebaiknya para anggota kerajaan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan agar tidak menambah runyam masalah,” ujar sumber itu lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Ajak Masyarakat Maknai Sebagai Momentum Tingkatkan Gotong Royong

Mata Indonesia, Sleman - Pemerintah Kapanewon Cangkringan kembali menggelar Upacara Peringatan Boyong Songsong dalam rangka memperingati pindahnya kantor Kapanewon Cangkringan di Lapangan Kantor Kapanewon Cangkringan. Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo bertindak sebagai Pengageng Upocoro dalam Upacara Peringatan Boyong Songsong yang ke-11.
- Advertisement -

Baca berita yang ini