Panas! Megan Fox Pose Bugil di Cover Majalah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Hollywood, Megan Fox berpose bugil di cover Majalah GQ Style. Dia tampil berdua sang kekasih, Machine Gun Kelly.

Megan tampil topless sambil memegang pistol yang diarahkan ke alat kelamin Machine Gun Kelly. Sementara sang kekasih memakai coat panjang dengan rokok di mulutnya.

Setelah selesai berpose, Megan bercerita bahwa dia menderita dismorfia tubuh, kelainan yang membuat orang menghabiskan banyak waktu untuk fokus pada penampilan fisik mereka untuk menunjukkan kekurangannya.

Megan tak ragu mengungkapkan soal kesehatan mental yang dialaminya. Dia mengaku sering merasakan insecure atau rasa tidak percaya diri pada diri sendiri karena penampilannya.

“Ya, saya menderita dismorfia tubuh. Saya merasakan rasa tidak aman yang sangat mendalam,” ujar Megan, dikutip dari People, Jumat 15 Oktober 2021.

“Kita mungkin melihat seseorang dan berpikir, ‘Orang itu sangat cantik. Hidup mereka pasti sangat mudah’. Mereka kemungkinan besar tidak merasa seperti itu tentang diri mereka sendiri,” katanya.

Dismorfia tubuh digambarkan sebagai gangguan kesehatan mental dimana seseorang tidak dapat berhenti memikirkan tentang cacat atau cacat yang dirasakan dalam penampilan mereka. Gangguan tersebut dapat menyebabkan kecemasan dan kesusahan, sehingga sulit untuk berfungsi dalam situasi sosial dan kehidupan sehari-hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini