Kesha Ratuliu (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kesha Ratuliu mengunggah hasil Ultra Sonografi (USG) di Instagram Story. Ia pun di-ully Kesha karena dianggap hamil di luar nikah.

Setelah banyak hujatan yang dilontarkan netizen untuk dirinya, Kesha pun mengungkapkan bahwa itu bukan hasil USG bayi, melainkan tumor atau kista yang belum ia ketahui secara pasti.

“Tapi itu bukan hasil USG bayi guys, tadinya aku mau langsung sharing tapi beberapa menit diupload langsung banyak yang bully aku. “Kok belum nikah udah hamil? Itu kan aib, kok malah diumbar-umbar’. Jadinya iseng aja ngerjain kalian,” tulisnya di Instagram Stories.

“Itu hasil USG payudaraku yang sebelah kanan. Kenapa ada lingkaran hitam yang kalian sangka itu janin. Itu adalah tumor/kista kenapa masih belum tau karena aku belum konsul kembali dengan dokter,” lanjutnya.

Dalam unggahan IG Story selanjutnya, keponakan Mona Ratuliu ini pun mengungkapkan bahwa tumor yang ada di payudara sebelah kanannya itu diprediksi dokter masih jinak. Hingga besar kemungkinan bisa sembuh. Namun, lagi-lagi ia menegaskan belum bisa memastikan kebenaran itu.

“Punyaku sih sesuai dokter radiologi katanya jinak tapi belum tau bener atau ngga karna belum ketemy sama dokter ongkologinya,” kata Kesha.

“Kalau kalian liat itu tepinya lumayan jelas kan? itu salah satu cirinya kalo tumornya jinka. Bisa diraba dan kenyal. Mudah di gerakan jadi kalau di raba pake dua jari dia bergerak geraj ga stay gitu,” jelasnya lagi.

Kolase unggahan Instagram Stories Kesha Ratuliu.

Tak lama setelah unggahan di Stories itu, Kesha lantas mengupload foto di feed. “Terima kasih semuanya atas kata kata manis yang kalian kirim ke aku kewat DM. Buat yang punya kasus yang sama, yuk semangat kalian ga sendirian hehe,” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here