Pacaran Langgeng Banget, Tapi 5 Pasangan Artis Ini Gak Nikah-nikah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belakangan, banyak pasangan artis muda yang memutuskan untuk memantapkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Salah satunya yang “masih hangat” yakni pasangan artis Rezki Aditya dan Citra Kirana yang baru saja menggelar lamaran beberapa waktu lalu.

Memutuskan untuk berani berkomitmen dalam hubungan pernikahan seperti yang dilakukan Rezki Aditya dan Citra Kirana tentunya bukan hal mudah ya gaes. Pastinya butuh kesiapan mental yang matang dari kedua individu untuk bersatu dalam mahligai rumah tangga.

Mungkin ini pula yang membuat banyak orang pacaran lama, tapi gak nikah-nikah ya gaes. Lantaran khawatir dirinya belum siap menghadapi pasang surutnya permasalahan dalam pernikahan.

Seperti 5 pasangan artis ini nih gaes, yang sudah pacaran lama banget. Tapi sampai sekarang belum juga berlanjut ke jenjang pernikahan.

1. Tatjana Saphira dan Herjunot Ali

Jarang pamer kemesraan sih, tapi siapa sangka keduanya sudah pacaran sejak tahun 2015. Keduanya serasi banget, yang satu ganteng, yang satu cantik. Tapi sayangnya, Herjunot Ali dan Tatjana Saphira belum juga memutuskan untuk menikah. Kita doakan saja ya!

2. Felicya Angelista dan Hito Caesar

Pasangan artis ini lebih lama lagi nih gaes. Keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2013. Hito dan Felicya dikenal sebagai pasangan yang romantis, tapi sayangnya keduanya belum juga menikah.

3. Gritte Agatha dan Arif Hidayat

Pasangan satu ini sudah berpacaran selama 6 tahun. Gritte dan Arif juga dikenal sebagai pasangan romantis bahkan kerap mendapat predikat ‘relationship goals’ dari netizen. Tapi kok gak nikah-nikah ya? Semoga cepat diresmikan deh!

4. Marsha Aruan dan El Jalaluddin Rumi

Marsha dan El sudah pacaran selama 4 tahun. Pasangan satu ini dikenal awet dan saling setia. Semoga hubungannya berakhir ke jenjang pernikahan ya!

5. Paramitha Rusady dan Hans de Kraker

Pasangan artis senior Paramitha Rusady dan aktor asal Belanda, Hans de Kraker juga awet pacaran nih gaes. Keduanya sudah menjalin kasih sekitar 5 tahun. Keduanya mulai dekat sejak syuting bareng dalam sebuah film. Kita doakan semoga keduanya berjodoh!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini