Pacaran Kilat dan Sukses LDR Sampai Nikah, Begini Romantisnya Kisah Cinta Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan aktris Kimberly Ryder dan aktor Edward Akbar bisa dikatakan salah satu ‘couple goals’ impian banyak orang. Tak hanya serasi lantaran paras cantik dan gantengnya, pasangan satu menjadi panutan karena cerita cintanya yang romantis dan jauh dari gosip.

Kim dan Edward menikah pada 26 Agustus 2018 silam. Kini, keduanya telah dianugerahi seorang anak menggemaskan yang diberi nama Rayden.

Jalinan cinta Kim dan Edward dimulai pada tahun 2016. Kala itu hubungan keduanya mulai ‘go public’ ketika Kim merayakan ultah ke-23. Pasangan artis ini sama-sama mengonfirmasi kedekatan mereka dan mulai berani mengunggah foto-foto kebersamaannya.

Selama berpacaran, keduanya bisa dikatakan jauh dari gosip. Baik Kim maupun Edward tak pernah diterpa kabar tak sedap. Hubungan keduanya selalu tampak adem ayem.

Hingga akhirnya di tahun 2017, Kim melanjutkan studi S2-nya di London. Dengan kata lain, Kim dan Edward harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Tak seperti kebanyakan orang yang hubungan LDR-nya berujung kandas. Kim dan Edward mampu membuktikan kesetiaan cintanya masing-masing.

Pasangan ini tetap terlihat romantis, meski saling berjauhan. Hingga akhirnya Kim Lulus S2 di bulan Juli 2018. Edward bahkan rela terbang jauh ke London demi mendampingi sang kekasih di momen wisuda.

Perjuangan LDR Kim dan Edward akhirnya berujung indah. Pasangan ini resmi menikah pada 26 Agustus 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini