Orang-orang ini Terkenal Karena TikTok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sekarang, aplikasi TikTok sedang digandrungi banyak orang. Apalagi, saat pandemi seperti ini, semakin banyak yang mengunggah dan membuat akun TikTok sekedar untuk menghibur diri dan mengisi waktu luang.

Berbagai macam konten kreatif tersaji di TikTok mulai dari memberikan informasi mengenai skincare, parodi, menyanyi, membuat dance cover, memasak, dan konten lainnya. Berkat adanya TikTok beberapa orang menjadi viral karena unggahan videonya di aplikasi ini.

Beberapa orang inilah yang viral karena TikTok

1. Bowo Alpenliebe

Remaja berusia 15 tahun ini pernah viral karena aplikasi TikTok. Bernama asli Prabowo Mondardo memiliki 700 ribu followers di akun TikTok-nya, di salah satu videonya malah bisa  mendapatkan like lebih dari enam juta.
Ia pernah diundang ke acara-acara stasiun televisi berkat keviralannya di TikTok. Hingga sekarang pun masih eksis di Instagram dan banyak menerima endorse, tapi dirinya sudah tidak bermain TikTok lagi lantaran wajahnya sudah diblokir secara resmi.

2. Cimoy Montok

Cimoy memiliki nama asli Nuraini, tapi namanya terkenal dengan sebutan Cimoy Montok yang dipakai untuk akun TikTok-nya. Sebelum dikenal masyarakat luas, ia terlebih dahulu tenar di TikTok. Ia kerap mengunggah video dengan jogetannya yang memiliki ciri khas. Ia banyak menerima respons negatif dari para netizen.

Cimoy juga sering dibully netizen lantaran gaya bicara dan penampilannya yang lebih dewasa dibandingkan usianya. Karena videonya ini yang banyak dilihat oleh orang-orang, ia diundang ke acara-acara stasiun televisi sampai menjadi bintang tamu di salah satu akun YouTube artis hingga selebgram.

3. Risa Culematan

Videonya pernah viral di TikTok yang seperti orang marah-marah yang khas dengan kalimat “Culametan Met Met” yang berarti celamitan. Ia sempat dimarahi ibunya karena menggunakan bahasa Sunda yang kasar.

Ia mengaku videonya dibuat di kantin sekolah saat sedang menunggu pelatih Beatbox, salah satu ekstrakulikulernya di sekolah. Risa diundang ke acara Dedy Corbuzier di salah satu stasiun televisi. Awalnya ia hanya mengunggah videonya di status WhatsApp, lalu ada yang meminta videonya.

4. Denise Chariesta

Videonya membuat warga TikTok geram karena sering mengaku sebagai sultan dan membeberkan harga barang-barangnya. Di setiap videonya ia sering mendapatkan hujatan. Ia tak mengambil pusing omongan netizen, justru ia merasa bangga menjadi viral. Dalam sehari videonya ditonton lebih dari delapan juta kali.

5. Fadlan Hoalo

Fadlan viral karena unggahan video TikTok-nya yang menghibur warganet. Ia sering meniru profesi pelayan, dari kasir mini market hingga pelayan tiket bioskop. Dirinya benar-benar totalitas dalam melakukan parodinya.

Videonya tak hanya viral di TikTok tapi juga di berbagai media sosial lainnya. Tak jarang ia juga suka meniru Nia Ramadhani dan Sarwendah. Setelah videonya viral, ia diundang menjadi tamu di talkshow, seperti Rumpis di Trans TV.

6. Jessica Bungauli

Ia lebih dikenal sebagai Jebung yaitu singkatan dari nama aslinya, yaitu Jessica Sabar Bungauli. Ia viral di TikTok karena suaranya yang merdu dan sering meng-cover lagu, salah satunya lagu Dark House milik Katy Perry yang sudah ditonton lebih dari 176 juta. Ia hobi bernyanyi sejak kecil, hampir di semua unggahan media sosialnya berisi video nyanyiannya yang sukses membuat netizen terpukau.

7. Brigita Meliala

@idgitaf adalah nama akunnya di TikTok. Brigita memiliki cengkok yang khas ketika sedang bernyanyi. Ia mulai viral setelah menduetkan beberapa video. Salah satunya adalah ia mengganti lirik lagu Eyes Blue manjadi “Terpikat senyummu yang memabukanku”. Ia juga merilis single perdananya pada 4 Desember 2020.

Reporter: Laita Nur Azahra

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini