OMG! Jessica Jung Dituntut Miliaran Won Karena Utang

Baca Juga

MATA INDONESIA, HONG KONG – Berita mengejutkan dari Jessica Jung. Brand fesyen miliknya terjerat utang yang tak terbayarkan hingga miliaran won di Hong Kong.

Media lokal melaporkan bahwa Joy King Enterprises menutut brand Blanc & Eclare milik mantan member Girl’s Generation ini. Sebab tak bayar utang senilai 8,05 miliar won.

Melansir dari SBS, Joy King Enterprises mengajukan pengaduan mengenai ini ke Pengadilan Tinggi Hong Kong pada 24 September. Sebelumnya Blanc & Eclare juga telah meminjam 3,54 miliar won serta 1,18 miliar won dari Spectra SPC pada Oktober 2016 dan Mei 2017.

Blanc & Eclare gagal membayar kembali uang tersebut sampai sudah melewati jatuh tempo, yakni 10 September pada kedua perusahaan itu. Joy King mengajukan gugatan pada pacar Jessica Jung, Tyler Kwon, untuk membayar utang-utangnya beserta bunganya.

Pasalnya Joy King Enteprise dan Spectra SPC telah menandatangani kontrak transfer pinjaman pada brand tersebut sejak Agustus. Jessica Jung dan Tyler Kwon kini sedang diproses terkait gugatan ini.

Jessica Jung mendirikan clothline sendiri dengan nama ‘Blanc & Eclare’ pada Agustus 2014 silam setelah girl groupnya, Girl’s Generation (SNSD), bubar. Tyler Kwon yang menjalankan perusahaan fesyen milik Jessica ini yang mana ia juga merupakan pengusaha Korea-Amerika.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

85 Anggota PPK Sleman Resmi Dilantik, Diharap Ikut Wujudkan Pilkada Sehat

Mata Indonesia, Sleman – Sebanyak 85 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Sleman telah resmi dilantik pada Sabtu (18/5). Pelantikan anggota PPK dilakukan sebagai bentuk persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman tahun 2024. Bupati Kustini Sri Purnomo hadir memberikan arahan pada acara yang diselenggarakan di The Rich Jogja Hotel tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini