Nikita Mirzani Mulai Hidup Andalkan Tabungan, Jatuh Miskin Nyai?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejak pandemi corona menyerbu Indonesia, Nikita Mirzani mengaku banyak kehilangan pemasukan, terutama dari hasil syuting yang ditiadakan sementara waktu.

Ia juga mengaku kini untuk menyambung hidup mengandalkan tabungannya, sembari menunggu transferan hasil syuting masuk.

“Jujur ya TV udah mulai nggak transfer. Harusnya transfer per tanggal 27. Untungnya gue masih ada duit dari jual-jualan bisnis. Salon juga tutup kebetulan, jadi bertahannya ya sama uang di rekening saja,” kata Nikita di Jakarta, seperti dikutip dari Detikcom, Selasa 31 Maret 2020.

Saat ditanya berapa upah hasil syuting yang belum terbayarkan, Nikita enggan menjawabnya. Begitu juga ketika disinggung soal tabungannya menipis, ia mengaku masih punya uang.

“Ya Insyaallah nggak habislah. Jangan sampai. Tiba-tiba ada saja duit,” ujar Nikita.

Seperti diketahui, Nikita yang sering dipanggil ‘Nyai’ kini tersandung kasus KDRT dengan mantan suaminya, Dipo Latief. Bahkan, kasus ini sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani didakwa dengan Pasal 351 Ayat 1 atau Pasal 335 Ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara maksimal dua tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini