Nikita Mirzani Banyak Dapat Tawaran Job ‘Plus-plus’, Niat Banget Ada yang Kirim Foto dan Video

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris sensasional Nikita Mirzani ternyata sering mandapat tawaran job ‘plus-plus’. Hal ini disampaikan sang manager, Dhea Hanifah, yang sudah 10 tahun mendampinginya.

Dhea Hanifah mengungkapkan hal tersebut melalui kanal YouTube BRIZ Entertaiment, pada Kamis 13 Februari 2020 lalu.

Awalnya pembawa acara Rizky Darmasetiawan melontarkan sejumlah pertanyaan kepada Dhea Hanifah terkait Nikita Mirzani. Salah satunya ia ingin tahu apakah Nikita Mirzani pernah mendapatkan tawaran job ‘plus-plus’.

Seperti yang kebanyakan orang tahu, Nikita identik dengan sosok yang sering mengumbar sensasi. Tak jarang Nikita juga kerap berpakaian seksi.

“Kan Nikita identik dengan sosok yang seksi. Gue kan lihat di Instagram CP (contact person) Dhea gitu kan,” kata ” kata Rizky Darmasetiawan.

“Ada enggak sih yang telepon lo, ‘Mbak Dhea aku boleh enggak Nikita Mirzani buat job yang plus-plus’ buat booking yang lain,” lanjutnya.

“Dengan dia yang seperti itu, pernah enggak sih lo nerima selama 10 tahun memegang Nikita Mirzani?,” tanya dia.

Dhea Hanifah mengaku bahwa dirinya banyak mendapatkan tawaran dari sejumlah orang yang ‘menginginkan’ Nikita Mirzani. Bahkan, ada pula yang mengirimkan foto atau video mereka.

Meski demikian, Dhea Hanifah tak mau menanggapi tawaran untuk Nikita Mirzani tersebut.

“Jujur aku sih 10 tahun megang dia tu kalau kayak gitu banyak. Cuma kalau aku hidupnya enggak mau ribet, jadi aku tuh jujur banyak ngeblok nomor orang,” kata dia.

“Karena menurut aku mengganggu sih sebenernya, cuma kan aku berpikir positif. Kadang banyak juga orang yang mengirim video-video aneh, foto-foto aneh,” lanjutnya.

Selain itu Dhea Hanifah menganggap orang-orang yang berniat negatif terhadap Nikita Mirzani tersebut sebatas iseng.

“Cuma gue nganggepnya ya sudah lah itu cuma orang-orang yang kurang kerjaan enggak jelas. Jadi kayakn ngapain dihirauin, enggak penting juga,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini