Ngeyel, Jungkook BTS Merusak Properti Syuting “Dynamite”, RM Auto Bangga Karena Hal Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kisah menarik di balik pembuatan video musik “Dynamite” milik BTS yang baru saja dirilis kemarin, Jumat 21 Agustus 2020. Jungkook mengaku bahwa dirinya merusak properti syuting.

Lucunya, kejadian ini pun membuat RM bahagia. Sebab ini tampaknya membuktikan bahwa ia bukanlah satu-satunya yang merusakkan barang.

Yups, kalau Kamu ARMY (sebutan fans BTS), pasti tahu kalau pemilik nama Kim Namjoon itu memiliki julukan “God of Destruction” alias “Dewa Kehancuran” dari RM (Rap Monster”. Seperti diketahui, dari tujuh member BTS, dialah yang paling sering merusakkan barang-barang.

Hal ini terungkap ketika BTS menggelar siaran langsung dengan penggemar. Jungkook mengungkapkan bahwa ia merusak pencahayaan di lokasi syuting video musik “Dynamite”.

“Aku merusak lampu,” kata Jungkook.

Mendengar pengakuan sang member termuda itu, RM mengambil kesempatan untuk menunjukkan bahwa ia bukan satu-satunya yang merusak barang. “Bukan cuma aku yang merusakkan barang-barang. Dia juga,” kata RM bangga.

Menurut Jin, bagian paling lucu dari cerita ini adalah para staf menyuruh Jungkook untuk tidak duduk di atas lampu pencahayaan. Namun ia tetap melakukannya dan akibatnya, lampu tersebut rusak.

“Yang paling lucu adalah, sebelum Jungkook duduk, (staf memperingatkan) ‘Awas, jangan duduk di sana.’ Dia duduk dan dia merusakkan lampu,” kata Jin.

Sebagai informasi, BTS juga akan comeback merilis album baru akhir tahun ini. Dan, yang paling ditunggu-tunggu, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk “Map of the Soul: ONE” yang akan digelar di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini