Ngakak! Ini Respons Kaesang Pangarep saat Ditanya soal Jokowi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep kerap menjadi sorotan. Unggahannya di akun TikTok baru-baru ini berhasil bikin heboh dan ngakak netizen.

Pemilik toko Sang Pisang ini kembali viral lantaran ekspresinya merespons pertanyaan warganet mengenai sang ayah, Joko Widodo. Netizen itu menanyakan apakah Kaesang pernah bertemu dengan Presiden Indonesia.

“Mas udah pernah ketemu Presiden belum?” kata netizen tersebut.

Sontak, Kaesang merasa terkejut dengan pertanyaan tersebut. Saking terkejutnya, ia merespons hanya dengan ekspresi wajah yang datar tanpa sepatah kata pun.

Kaesang tampak keheranan, terlihat dari ekspresinya yang mengerutkan alis. Bagaimana tidak, dirinya merupakan anak bungsu dari Presiden Indonesia, Joko Widodo tapi diberikan pertanyaan apakah ia pernah bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Postingan Kaesang itu berhasil membuat warganet ngakak. Walaupun hanya video sederhana yang menampilkan ekspresinya, namun video tersebut sukses mengundang gelak tawa.

Tidak sedikit netizen yang mengaku terbahak melihat tingkah Kaesang Pangarep tersebut. Tapi tidak sedikit pula netizen yang justru melontarkan pertanyaan nyeleneh lainnya terkait ayahnya.

“Ya ampun ngakak,” komentar akun Rapunjel.

“Minta duid ke presiden rasanya gimana mas?,” kata akun ibahrsta.

“Itu mungkin presiden Zimbabwe maksudnya mas,” kata akun drxml.

Sebelumnya, Kaesang viral di sosial media lantaran mengerjai para penipu online shop. Hal tersebut ia lakukan lantaran ada salah satu olshop yang meminta dirinya mentransfer sejumlah uang. Aksi Kaesang pun mendapat banyak dukungan dari netizen sekaligus menimbulkan gelak tawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini