Netizen Minta Shakira Duet dengan BLACKPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penampilan Rose BLACKPINK menyita perhatian penyanyi top dunia, Shakira. Apa sebab? Pada episode ke-18 dari JTBC berjudul “Ask Us Anything,” Rose menyanyikan lagu sang Diva yang berjudul “Waka Waka (This Time for Africa).”

Sebagaimana diketahui lagu hits tersebut dinyanyikan oleh Shakira tahun 2010. Sekaligus merupakan lagu resmi Piala Dunia yang digelar di Afrika.

Kendati Rose hanya menyanyikan cuplikan lagu, toh Shakira tetap jatuh hati. Kekasih dari pesepakbola Barcelona, Gerard Pique itu bahkan membagikan clip video Rose di beberapa akun media sosialnya, seperti Instagram dan Twitter.

“Oh wow! Saya menyukai Anda melakukan hal itu! Kamu sangat lucu! Terima kasih Rose. P.S Love your hair!” demikian caption yang ditulis Shakira di akun Instagram-nya, seperti diberitakan Soompi, Senin, 19 Oktober 2020.

Postingan Diva kelahiran Kolombia 43 tahun silam itu mendapat antusias warga net. Hingga berita ini dibuat, sudah lebih dari 3 juta netizen memberikan tanda “love” di akun Instagram-nya.

Sejumlah netizen bahkan meminta sang Diva untuk berkolaborasi, entah dengan Rose ataupun BLACKPINK. “OMG, Shakira feat BLACKPINK? It’s kinda crazy!” tulis salah satu netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini