Netizen Klaim Soal Kebocoran Hubungan V BTS dan Jennie BLACKPINK adalah Gaya Baru ‘Media Play’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Beberapa netizen Korea Selatan mulai beraksi soal klaim penggemar. Kebocoran hubungan V BTS dan Jennie BLACKPINK adalah gaya baru ‘media play’.

Melansir dari Allkpop, beberapa penggemar internasional membuat analisis yang terdiri dari 11 halaman teks. Analisis itu menjelaskan mengapa rumor ini adalah permainan media timbal balik antara kedua perusahaan.

Isi analisisnya adalah HYBE dan YG Entertainment adalah partner, bukan musuh. Kedua, tidak ada konfirmasi 100 persen dari kedua perusahaan tersebut tentang hubungan mereka.

Ketiga, rumor dipenuhi dengan banyak ‘kebetulan yang tak disengaja. Lalu terakhir, bungkamnya kedua perusahaan terkait rumor.

Komentar netizen Korea yang memberikan respon terhadap analisis tersebut pun beragam. Banyak di antaranya membantah analisis tersebut.

“Aku suka ketika orang non-Korea bertindak seolah-olah mereka tahu segalanya tentang negara kita. Saham kedua perusahaan telah jatuh sejak awal rumor dan publik umum tak peduli soal itu,” kata netizen.

“Mereka jelas berkencan dan bahkan tidak menyembunyikannya. Bahkan orang dalam yang handal dan terkenal seperti deuxmoi tahu soal mereka.”

“Jika ini adalah media play, lalu apa untungnya? Gak ada grup yang membaik karena rumor dan saham kedua perusahaan terus turun,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini