Netflix Korea Umumkan Jadwal Tayang Drama Park Hae Soo Terbaru ‘Surinam’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Netflix Korea mengumumkan jadwal penayangan perdananya untuk drama terbarunya yang berjudul ‘Surinam’. Ini merupakan drama terbaru dari bintang ‘Squid Game’ dan ‘Money Heist: Korea’, Park Hae Soo.

Melansir dari Yonhap News, drama ‘Surinam’ atau ‘Narco Saints’ ini dijadwalkan akan tayang pada 9 September 2022. Ini merupakan drama original Netflix Korea.

Ini juga merupakan serial Netflix pertama yang digarap oleh sutradara Jong Bin Yoon.

Dramanya menceritakan tentang seorang pengusaha sipil yang bekerja sama dengan operasi rahasia NIS. Untuk menangkap seorang ‘raja narkoba’ Korea yang telah mengambil alih negara AS, Surinam.

Drama ini dibintangi oleh Park Hae Soo, Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Yoo Yeon Seok, dan Jo Woo Jin.

Park Hae Soo akan memerankan karakter Choi Chang Ho yang melakukan operasi terakhir untuk menangkap Jeon Yo Hwan. Sedangkan Jo Woo Jin memainkan peran tangan kanan Jeon Yo Hwan yang bernama Byun Gi Tae.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini