Netflix Konfirmasi Lineup Pemeran Utama untuk Season 2 dan 3 Drama ‘Sweet Home’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Netflix mengonfirmasi bahwa serial aksi fantasi ‘Sweet Home’ akan segera kembali dengan season dua dan tiganya. Mereka mengumumkan deretan pemainnya untuk musim kedua dan ketiganya.

Melansir dari Allkpop, para pemain dan kru telah memutuskan untuk memfilmkan musim kedua dan ketiga dari drama ‘Sweet Home’ secara berurutan.

Pertama, bintang utama musim pertama akan kembali untuk musim kedua untuk melanjutkan cerita yang sempat menggantung. Song Kang akan memimpin serial ini sebagai siswa SMA yang kesepian yang bernama Hyun Soo.

Sementara Lee Jin Wook kembali sebagai pria misterius yang bernama Sang Wook. Lee Si Young juga akan melanjutkan perannya sebagai pemadam kebakaran yang bernama Yi Kyung.

Di musim kedua dan ketiga ini pihak produksi akan menampilkan beberapa wajah baru. Di antaranya aka nada, Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jinyoung.

Sementara itu, ‘Sweet Home’ untuk musim kedua dan ketiganya ini masih belum diketahui pasti jadwal perilisannya. Namun yang pasti akan ditayangkan perdana di platform layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini