Nayeon TWICE Dirumorkan akan Debut Solo

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belakangan ini ada desas-desus melalui berbagai komunitas online terkait salah satu member TWICE, Nayeon. Kabarnya ia tengah bersiap-siap untuk melakukan debut solonya.

Melansir dari Allkpop, penggemar menemukan beberapa item yang didaftarkan dalam situs web tempat perusahaan mendaftarkan produk untuk GTIN (Global Trade Item Number). Penggemar menemukannya pada awal pekan ini.

Item tersebut hanya berjudulkan ‘NA / 1st Mini Album’ dan didaftarkan oleh JYP Entertainment pada 23 Maret 2022. Diperkirakan akan didistribusikan oleh DREAMUS Company.

Berdasarkan informasi tersebut, jadi banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Nayeon TWICE akan melakukan debut solonya.

Sebab, sebelumnya sempat kejadian bahwa SM Entertainment pernah mendaftarkan item dengan judul ‘ON / 2nd Mini Album’ pada 29 Maret 2022 dan didistribusikan oleh DREAMUS Company. Lalu seperti yang telah diketahui, ternyata Onew SHINee akan melakukan comeback solonya dengan mini album keduanya dengan judul ‘DICE’ pada 11 April 2022 mendatang.

Sehingga, penggemar berspekulasi bahwa artis yang berawalan NA dari agensi JYP Entertainment adalah Nayeon dari TWICE. Banyak penggemar jadi berharap bahwa rumor ini bukanlah hoax.

Namun sampai saat ini, masih belum ada keterangan resmi dari pihak agensi terkait rumor tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini