Nambah Lagi, Kekayaan Kim Kardashian Capai 1 Miliar Dolar!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis sekaligus pengusaha asal Amerika Serikat, Kim Kardashian kembali jadi sorotan. Kini, istri Kanye West itu resmi menjadi miliuner dengan harta kekayaan mencapai 1 miliar Dolar AS.

Dilansir dari Forbes, harta kekayaan ibu empat anak ini datang dari berbegai sumber. Mulai dari acara televisi, iklan serta bisnis di dunia kecantikan.

Mulanya, harta kekayaan Kardashian sekitar 780 juta Dolar AS. Namun, kini melonjak hingga 200 juta lebih dan menjadi 1 miliar Dolar AS.

Hal tersebut sukses membuat Kardashian menggeser posisi sang adik, Kylie Jenner yang masuk daftar Wanita Muda Terkaya di AS versi majalah Forbes.

Meski harta kekayaan Kardashian dan Jenner saling kejar-kejaran, mereka nampak akur dan tak terlihat bersaing. Bahkan, belum lama ini, Kardashian membuka bisnis pakaian dalam, Skims, dengan Kylie dan Kendall Jenner yang menjadi modelnya.

Kardashian juga memiliki bisnis kosmetik KKW Beauty. Bisnis tersebut ia rilis pada tahun 2017 dan kerap berkolaborasi dengan brand Kylie Cosmetics.

Tak hanya sukses di dunia bisnis, Kardashian juga aktif di sosial media Instagram. Kini pengikut Kardashian di IG sudah mencapai 213 juta, dan di Twitter mencapai 69 juta followers.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini