Mutia Ayu Unggah Momen Bersama Glenn Fredly, Netizen: Yang Kuat!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Mutia Ayu hingga kini terus mengenang kepergian suaminya, Glenn Fredly. Hal ini terlihat dari dua unggahan terbarunya di Instagram.

Sebelumnya, Mutia Ayu membuat postingan perdana dalam Instagram miliknya pada Jumat 10 April 2020 atau sehari setelah Glenn dimakamkan. Penyanyi dangdut itu mengunggah video saat dirinya menemani Glenn manggung.

Di unggahan setelahnya, ia mengunggah potret kebersamaannya dengan pelantun ‘Kisah Romantis’ itu. Tak ada tulisan yang tertera dalam keterangan foto tersebut. Mutia hanya menyisipkan emoji gambar suasana malam.

Dalam foto pun terlihat Glenn yang menggandeng tangan Mutia. Keduanya saling mentap.

View this post on Instagram

A post shared by ??? ? (@mutia_ayuu) on

Lalu, diunggahan selanjutnya, Mutia Ayu menampilkan video saat dirinya sedang menjalani pemotretan bersama suami tercintanya itu. Saat itu, ia sedang hamil besar dan keduanya tampak mesra.

Dalam pemotretan itu, terlihat sahabat Glenn, dokter Tompi yang bertindak sebagai fotografer. Ia mengarahkan gaya keduanya agar foto keduanya menjadi indah.

Kedua unggahan tersebut pun pun banjir komentar dukungan dari netizen. Mereka menyemangati Mutia Ayu hingga kini masih mengenang Glenn yang meninggal akibat penyakit meningitis.

“Saat gewa besar nanti gewa akan bangga mempunyai orang tua seperti kalian ❤️?,” tulis @bla**sgirlll.

“Stay strong kaka sayang❤️❤️❤️,” kata @salshabi**airawan.

“Yang kuat ya syg ??,” komentar @yuliahiday**18_.

Sebelumnya, abar meninggalnya musisi Glenn Fredly masih meninggalkan kisah. Banyak yang tak menyangka Glenn menghembuskan nafas terakhirnya di usia 44 tahun.

Glenn Fredly meninggalkan istrinya, Mutia Ayu, dan seorang putri perempuan yang baru lahir pada 28 Februari 2020 lalu bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini