Musisi Ardhito Pramono Ditangkap Narkoba, Diringkus di Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan dari musisi tanah air, Ardhito Pramono. Pelantun ‘Ciggaretes of Ours’ itu ditangkap atas kasus narkoba.

Polisi menyebut Ardhito ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Timur. Mulanya, polisi menyebut inisial AP adalah aktor, penulis lagu dan penyanyi.

“Iya (Ardhito Pramono),” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo kepada wartawan, Rabu 12 Januari 2021.

Saat ini, proses pemeriksaan masih terus berjalan. Belum diketahui barang haram jenis apa yang ditemukan di kediaman Ardhito.

Sebelumnya, sosok Ardhito dikenal sebagai musisi dan penyanyi jazz tanah air. Tak hanya itu, pria kelahiran 1995 ini juga kerap bermain film layar lebar, seperti Story of Kale hingga yang terbaru Dear Nathan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini