Muncul Hoaks Ashanty Meninggal Dunia, Anang Hermansyah Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keluarga besar Hermannsyah, A6 dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Februari 2021 lalu. Tak terkecuali istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Terpaparnya Ashanty dari virus asal Wuhan ini rupanya membuat kondisi tubuhnya drop. Ia pun harus dilarikan ke rumah sakit karena kesehatan yang tidak stabil.

Namun, kabar tersebut justru mengundang berita hoaks yang mengatakan ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini meninggal dunia. Pasalnya, kondisi Ashanty sempat dikabarkan memburuk beberapa waktu lalu.

Hal ini membuat sang suami, Anang Hermansyah angkat bicara. Lewat channel YouTubenya The Hermansyah A6, Anang buka suara soal kabar dan kondisi terkini istrinya.

“Pada saat dirawat itu lah, Aurel kan sempat ngeluarin foto bunda kan, sampai kemarin beritanya tentang bunda itu menjadi luar biasa, abahku di Jember sampai ngomong ‘Ashanty enggak apa-apa kan? Kenapa kok beritanya Ashanty meninggal?,'” ucap Anang dalam channel YouTubenya, Rabu 23 Februari 2021.

Meski begitu, Anang mengakui kondisi Ashanty sempat menurun sejak dinyatakan positif Covid-19.

“Mungkin tambah drop ya, memang kuncinya dari Covid-19 itu selain diobati juga dijaga suasananya,” katanya.

Kini, setelah menjalani pengobatan intensif di rumah sakit sejak Jumat malam, kondisi Ashanty sudah makin mebaik.

Ashanty sempat dikabarkan dilarikan ke rumah sakit akibat kondisinya yang tidak stabil. Ibu dua anak itu dirawat di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 19 Desember 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini