Tom Holland
Tom Holland

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang manusia laba-laba, Tom Holland mengumumkan mulai syuting film โ€˜Spider-Man 3โ€™. Tahap syuting tersebut direncanakan berjalan selama lima bulan.

Kabar tersebut menyebar setelah akuh Twitter @CultureCrave membagikan sebuah video yang memperlihatkan Tom Holland telah sampai di lokasi syuting. Ia tampak mengenakan topi, masker berwarna oranye dan hoodie berwarna putih.

“Ok, kami baru saja mendarat di Atlanta dan waktunya Spider-Man 3. Ayo,” kata Holland.

Tak cuma itu, Holland juga menyampaikan bahwa dirinya sedang mempelajari naskah film superhero Marvel itu. Sayangnya, Tom Holland sudah berhati-hati dan tak mau membagikan seputar film itu terlalu jauh, mengingat dirinya sering dibilang tukang spoiler.

“iPad ini berisikan naskah… dan naskah ini adalah Spider-Man 3. Jadi, aku akan mencari tahu apa yang akan lakukan dalam lima bulan ke depan,โ€ kata Holland.

โ€œAku tidak akan memberi tahu kalian apa pun tentang itu (Spider-Man 3), karena aku belajar dari pengalaman,โ€ ucapnya menambahkan.

Kabar mulainya syuting โ€˜Spider-Man 3โ€™ tentu jadi kabar baik bagi para penikmat superhero Marvel Universe yang sudah tak sabar menanti film ini. Apalagi, munculnya berita bahwa dua tokoh Spider-Man sebelumnya, Toby Maguire dan Andrew Garfield akan bergabung dengan Holland.

Bila benar, kabar ini menguatkan spekulasi bahwa โ€˜Spider-Man 3โ€™ akan menghadirkan cerita dari dunia paralel. Rasa penasaran penonton juga makin dipermainkan setelah Benedict Cumberbath alias Doctor Strange turut meramaikan cerita ini, sebagai pengganti Iron Man.

Meski demikian, Sony Pictures tidak membenarkan ataupun menyangkal kabar tersebut. Jadi, kita tunggu saja apakah benar ada yang berbeda dari Spider-Man 3 ini.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here