Momen Suga Menangis di AMA 2017 Dibahas BTS, Ini Lho Penyebabnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BTS baru-baru ini melakukan wawancara dengan Apple Music. Wawancara dilakakukan tanpa Suga yang kini tengah dalam masa pemulihan pasca melakukan operasi pada bahunya yang mengalami cedera.

Dalam sesi tersebut, BTS membahas kembali bagaimana perasaan Suga selama American Music Awards 2017. Suga yang memiliki citra yang cuek dan dingin, tiba-tiba saja menangis setelah menerima penghargaan.

Tahun 2017 menjadi tahun yang besar bagi BTS. Hal ini karena RM cs itu memenangkan penghargaan “Artis Media Sosial Teratas” di Penghargaan Musik Billboard (BBMA) dan menampilkan “DNA” di Penghargaan Musik Amerika (AMA).

Dalam wawancara bersama Apple Music, RM membahas bagaimana sisi emosional Suga muncul pada hari penampilan AMA yang membantu mendorong BTS menuju kesuksesan global. Meski bukan tipe yang suka menangis, Suga masih merasakan gelombang emosi hari itu.

Bagian dari apa yang membuat Suga sangat gugup, ungkap Jin, adalah bahwa itu adalah panggung yang dia tonton sejak dia masih muda. Pertunjukan bukanlah masalah besar bagi BTS, tetapi tampil dalam skala besar menjadi hal yang luar biasa baginya.

Pada akhirnya, kegugupannya tidak terlihat di atas panggung dan mereka melakukan yang terbaik untuk menampilkan “DNA” mereka. Namun, alasan Suga yang menjadi sangat emosional hari itu bukan hanya karena gugup.

Melihat ke belakang, Jin berpikir Suga terlihat sangat menggemaskan ketika dia menangis. Air mata Suga mungkin menyentuh, tetapi mereka saling peduli satu sama lain menjadi lebih berharga.

Sebelumnya, rapper yang bernama asli Min Yoongi itu sempat mengungkapkan bahwa dia menangis di kamar mandi setelah penampilan mereka di American Music Awards. Suga menangis bukan karena dia terlalu gembira tapi karena dia takut akan masa depan.

Tampil di American Music Awards adalah sesuatu yang Suga tidak pernah percaya akan terjadi. Karena jumlah kesuksesan BTS, Suga merasa tertekan oleh segalanya dan mulai menangis di kamar mandi.

Bahkan ketika Suga memikirkan album BTS berikutnya, dia tetap merasa sedikit tertekan. Syukurlah, Suga bisa memilah pikirannya setelah berbicara dengan sesama anggota!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini