Mohon Doa, Personel ‘Blink 182’ Idap Penyakit Kanker

25
Mark
Matt Skiba,on left, Mark Hoppus and Travis Barker of Blink 182 attend the 2020 iHeartRadio ALTer Ego concert at the Forum on Saturday, Jan 18, 2020 in Inglewood. Calif. (Photo by Mark Von Holden/Invision/AP)

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar kurang sedap datang dari band punk, ‘Blink 182’. Salah satu personelnya, Mark Hoppus, mengaku mengidap penyakit kanker.

Mark, yang merupakan bassist di ‘Blink 182’, mengabarkan kondisi dirinya yang mengidap penyakit kanker di media sosial. Tapi, tak disebutkan kanker jenis apa.

“Selama tiga bulan terakhir, saya menjalani kemoterapi penyakit kanker. Saya mengidap penyakit kanker. Ini menyebalkan dan saya takut,” tulis Mark, dikutip dari Deadline, Kamis 24  Juni 2021.

“Di saat bersamaan, saya merasa diberkati dengan adanya dokter-dokte luar biasa, keluarga, dan teman-teman yang mendukung saat saya melalui masalah ini,” ujarnya.

“Saya masih akan menjalani perawatan beberapa bulan lagi, tapi saya berusaha tetap berharap dan berpikir positif. Tak sabar bisa terbebas dari kanker dan sampai jumpa lagi di sebuah konser dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Mark adalah personel ‘Blink 182’ bersama Travis Baker dan Matt Skiba. Mark menggantikan posisi Tom DeLonge pada 2015. Band punk ini memiliki beberapa album yang meraih platinum, seperti ‘Take Off Your Pants and Jacket’, ‘Enema of the State.

Mark merupakan personel ‘Blink 182’ yang telah menulis banyak lagi dan banyak di-cover oleh artis lain.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama