Mimpiin Krisdayanti dan Laudya Cynthia Bella, Apa Maksud Mbah Mijan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Paranormal selebritis Mbah Mijan mengaku bermimpi melihat dua sosok selebritis cantik Indonesia. Sosok tersebut adalah Krisdayanti dan Laudya Cynthia Bella.

Di dalam mimpinya, Mbah Mijan bercerita keduanya terlihat sangat cantik. Hal itu disampaikan Mbah Mijan di Instagram miliknya dengan mengunggah foto Krisdayanti dan Laudya Cynthua Bella.

Dalam captionnya, Mbah Mijan mengatakan KD dan Bella, sapaan akrab keduanya, adalah sosok idolanya dan juga wanita idaman.

“Semalam Mbah mimpi lihat Bella Dan Kriss Dayanti cantik banget. Sehat and sukses selalu ya Idolaku, Aamiin, kalian adalah wanita idaman,” tulis Mbah Mijan, Kamis 20 Februari 2020.

Sontak saja unggahan Mbah Mijan ini membuat warganet bertanya-tanya. Apa yang akan terjadi dengan kedua seleb itu. Sebab, Mbah Mijan memang terkenal dengan ramalannya yang sering jadi kenyataan.

Tak sedikit pula yang menyebut bahwa keduanya akan bercerai. Sebab akhir-akhir ini, rumah tangga KD dan Bella diterpa isu tak sedap. Keduanya dirumorkan akan bercerai dengan suami masing-masing.

“Pertanda apakah ini? Apa akn bercerai. Tunggu kbar slnjut’y,” tanya @silvi**evi.

Begitupun dengan akun @imhat**lor, “Pasti mereka gara2 ada gosip cerai psti …”

Beda dengan di Instagram, di akun Twitternya, Mbah Mijan justru menyebutkan ada artis yang bakal bercerai. Ia menyebutkan bahwa ciri-cirinya ialah seorang artise senior, penyanyi dan anggota dewan.

“Semalam Mbah mimpi ada (artis senior, penyanyi, anggota dewan) yang akan bercerai. Wah, semoga salah ya Guys. Mimpi itu bunga tidur semata, tak perlu dipercaya.,” tulis Mbah Mijan di Twitter, Kamis 20 Februari 2020.

Dari cuitan tersebut tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa orang itu adalah KD.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini