Mentang-mentang Ganteng, Brad Pitt Pacari Istri Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan Brad Pitt tengah menjalin hubungan asmara dengan kekasih barunya bernama Nicole Poturalski. Namun, kabarnya, wanita tersebut masih berstatus istri seorang pengusaha di Jerman.

Rumor ini tersebar dalam pemberitaan yang dirilis Page Six pada Minggu 30 Agustus 2020. Poturalski diketahui adalah seorang model cantik berusia 27 tahun, namun telah menikah pengusaha bernama Roland Mary.

Usia pernikahan mereka bahkan sudah menginjak 8 tahun. Kemudian, Poturalski juga telah memiliki seorang anak dari hasil pernikahannya dengan pengusaha berusia 68 tahun tersebut.

Parahnya, Roland Mary mengetahui hubungan antara istrinya dan Brad Pitt. Namun ia tak keberatan. Wow!

“Mereka masih berstatus menikah, tapi hubungan mereka digambarkan tidak sepenuhnya terikat, sehingga terbuka dengan hubungan baru,” kata sumber yang merupakan teman dekat Poturalski dan Mary, kepada Daily Mail.

Hubungan antara Pitt dan model kelahiran Polandia itu terungkap setelah keduanya kedapatan pergi berlibur bersama di Paris, minggu lalu. Saat itu, keduanya terlihat berada di bandara Charles de Gaulle, Paris, lalu pergi menuju kediaman milik Pitt dan Jolie di selatan Prancis.

Pasangan ini diduga telah berkencan sejak sembilan bulan lalu dengan bukti foto mereka sedang menikmati konser Kanye West bersama di Hollywood Bowl pada November 2019.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini