Mengintip Usaha Boba Kekinian Milik Para Seleb

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Minuman Boba yang kini sedang tren di kalangan anak muda, membuat para artis atau public figure melebarkan sayapnya untuk membuka usaha. Bukan hal yang baru jika para artis memanfaatkan popularitasnya untuk membuka usaha di bidang lain di luar industri hiburan.

Siapa saja sih selebritis yang membuka usaha Minuman Boba ini?

  1. Ririn Ekawati

Ririn Ekawati merupakan salah satu public figure yang membuka usaha minuman boba. Ririn sadar betul bahwa dubia artis yang di gelutinya selama ini bisa saja meredup, maka dari itu Ririn mulai membuka usaha boba ini.

Sebelum memutuskan untuk membuka usaha tersebut, Ririn sempat melakukan survey tentang minuman boba. Ririn melakukan survey minat masyarakat khususnya anak muda terhadap minuman ini.

Ririn Ekawati mengatakan bahwa peluang bisnis minuman boba sangat menjanjikan.

“Kenapa akhirnya aku berbisnis kuliner? Karena semua orang cari minuman boba, kopi, dan aku sendiri sama anak suka mencari tempat nongkrong yang konsepnya begitu saja, murah meriah tapi menikmati suasana. Di sisi lain prospek dan peluang bisnis minuman boba sangat menjanjikan,” ucap Ririn.

Ririn juga menjelaskan bahwa Bisnis Minuman Boba ini merupakan hasil dari kerjasama lanjutan Ririn dengan influencer, Jovi Adhiguna sebagai owner. Ririn juga mengatakan jika dirinya dan Jovi sering berdiskusi untuk menciptakan ide baru dan melakukan kolaborasi. Sehingga munculah beberapa ide menu baru yang menurut Ririn sangat pas dengan konsep minuman boba.

2. Ibnu Jamil

Selain Ririn Ekawati, artis yang membuka usaha minuman boba ini adalah Ibnu Jamil. Aktor berkelahiran 30 April 1982 itu membangun bisnis barunya bersama sahabatnya yang juga merupakan seorang public figure yaitu Puadin Redi.

Ibnu Jamil dan Puadin Redi membuka Usaha Minuman Boba yang bernama Booba House. Sama dengan Ririn, Ibnu Jamil mengatakan bahwa bisnis minuman boba ini memiliki peluang keuntungan yang besar.

Ibnu Jamil mengatakan jika Minuman Boba ini merupakan Minuman yang sedang tren di kalangan anak muda.

“Alhamdulillah, ini ada bisnis baru, enggak sendiri, sama temen-temen juga. Kita buka usaha minuman kekinian karena memang jenis minuman ini lagi happening banget. Kita mencoba memanfaatkan peluang yang memang sekarang ada,” ucap Ibnu.

Bisnis minuman ini bisa di bilang yang paling menguntungkan untuk saat ini. Sebab, minuman boba mempunyai banyak varian rasa yang membuat pembeli tidak bosan.

Tekstur dari boba sendiri pun sangat unik dan kenyal sehingga para pembeli khususnya anak muda menjadikan boba sebagai minuman favorit dan paling banyak di cari saat ini.

3. Denny Cagur

Tidak mau kalah dengan Ririn dan Ibnu Jamil, Denny Cagur juga membuka usaha minuman boba, “Royal Jali”. Denny Cagur menjelaskan bahwa awal mula Denny membuka usaha minuman boba ini di karenakan anak yang sangat menyukai minuman tersebut. Anak Denny Cagur ini hampir setiap hari order minuman Boba.

Sebelum benar-benar membuka usaha minuman boba ini, Denny Cagur meriset dan melakukan persiapan untuk membuka Minuman Boba ini.

“Alhamdulillah setelah membuka usaha ‘Dapoer Bang Jali’ dengan banyak respon positif, dan melihat minuman hits ada bobanya. Makanya kita ngobrol sama tim, dan kenapa kita enggak ikutan di sini ( bisnis boba ) gitu,” ucap Denny

“Setelah itu kita riset segala macam, packaging, nyari nama, sampai akhirnya kita dapat tempat, lahirlah ‘Royal Jali’,” kata Denny Cagur.

Walaupun banyak pesaing di bidang Minuman Boba ini, namun para pebisnis tidak khawatir karna memang usaha Minuman Boba ini memiliki Pasar yang sangat luas. Dan juga karena Minuman Boba ini sedang hits dan disukai banyak orang terutama anak muda.

Reporter: Anggitasari Prasetyani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini