Home Gaya Hidup Mengenal Sistem Tim di JKT48

Mengenal Sistem Tim di JKT48

0
3718
JKT48

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tidak mengenal idol group JKT48? JKT48, idol group yang bermarkas di JKT48 Theater, FX Sudirman ini dikabarkan akan bubar akibat masalah keuangan.

Idol group yang sering kali muncul di layar kaca televisi Indonesia ini diketahui memiliki tiga tim. Yaitu tim J, KIII, dan T. Berikut adalah keunggulan dan ciri khas masing-masing tim:

TIM J

Tim ini memiliki keunikan dalam setiap penampilan theaternya, Tim J dikenal dengan sisi entertain ditambah dengan sesi MC-nya yang menghibur penonton. Tim ini membuat penonton lebih dapat berinteraksi dan juga terhibur.

TIM KIII

Berebeda dengan tim J yang memiliki keunikan sesi MCnya di theater. Tim KII merupakan gabungan dari member JKT48 terbaik dari generasi 1, 2 dan 3. Tim ini menonjolkan seni pertunjukan panggung yang terbaik.

Dari segi dance performancenya, tim KII terkenal dengan tempo lagu dan dance yang cepat sehingga menggambarkan semangat para personil yang ada di tim KII ini. Dalam penampilan theaternya, tim ini sering kali Full House (semua kursi theater terisi penuh) akibat dari banyaknya pendukung JKT48 atau Wota yang menonton pertunjukan tim KII.

TIM T

Tim T Reborn itulah sebutan dari Wota untuk tim T saat ini. Tim T menampilkan member-member muda yang akan dijadikan penerus JKT48 di masa mendatang. Image yang ditampilkan tim ini ialah member-member lucu dan menggemaskan, seakan menjadi magnet dan daya tarik dari tim ini untuk menarik perhatian para fans untuk datang menyaksikan live theater mereka.

Reporter: Teuku Khanif Miftaputra

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here