Menebak Alasan Mantan Kekasih yang Kembali Menghubungi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat ketika kamu melanjutkan hidupmu dan merasa penuh harapan tentang kehidupan cinta lagi, sebuah teks dari sang mantan tiba-tiba muncul dalam layar handphone-mu.

Padahal kamu tahu bagaimana rasanya diabaikan dan dikhianati. Rasa sakit yang begitu dalam tentu tak dapat diungkapkan dengan kata-kata, selain air mata. Ia berpaling darimu setelah menawarkan cintanya dan kamu pun luluh.

Lantas “apa yang ia inginkan sekarang?” tanya ini memenuhi kepalamu. Apakah mantanmu ngajak balikkan? Meminta maaf? Atau bahkan menyesal? Melansir Times of India, berikut beberapa alasan mengapa mantanmu mengirimi pesan atau kembali menghubungimu.

Memberi dukungan

Apakah itu “hei”, “halo” yang normal, atau tentang memberi selamat atas promosimu? Situasi yang berbeda dapat memiliki arti yang berbeda. Seperti pesan terakhir misalnya, dia dengan ramah memberikan selamat atas kesuksesanmu.

Ingin berteman atau merasa bersalah

Akan ada momen di mana sang mantan mengirimi kamu pesan, terutama ketika mereka mencampakkan kamu terlebih dahulu. Para ahli mengatakan bahwa niatnya mungkin lebih santai daripada yang kamu duga. Dia mungkin ingin membuka percakapan ringan, berteman lagi denganmu, atau bahkan merasa bersalah karena putus denganmu. Itu adalah perasaan alami yang harus kamu tangani dengan matang.

Ada hal yang masih perlu dijelaskan

Terkadang, pasangan putus dengan sangat tergesa-gesa, yang menyebabkan kurangnya penutupan yang signifikan. Masih ada beberapa urusan yang belum selesai yang harus kamu dan mantanmu urus, bahkan setelah kalian melanjutkan hidup. Mantanmu mungkin merasa perlu untuk sepenuhnya menyelesaikan hubungan sebelumnya dan melawan masalah kecil yang telah mengganggunya dari waktu ke waktu.

Ingin balikan!

“Aku merindukanmu…” adalah tanda yang jelas bahwa mantanmu sedang mencoba untuk kembali bersamamu. Menyiratkan penyesalan tentang hubungan atau meminta untuk hang out denganmu juga menunjukkan fakta bahwa dia ingin merenda kisah cinta bersamamu lagi! Namun, jika dia belum menjelaskan niatnya, maka kamu harus mencoba bertanya langsung kepadanya apa niatnya menghubungimu lagi.

Masih berharap

Mantanmu masih melihat adanya harapan dalam hubungan kalian berdua. Dia mungkin masih berpikir untuk kembali bersama mengingat tindakanmu yang menunjukkan berbagai sinyal. Jadi, selalu bijaksana untuk menjadi sangat lugas dan terbuka setiap kali kamu memiliki  kontak dengan sang mantan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aksi DC Hentikan Mobil, Ternyata Ada BPKB Ganda

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta AKP MP Probo Satrio menyampaikan bahwa, ada 6 orang debt collector berasal dari PT LMA mendapat kuasa dari perusahaan leasing yang berkantor di Denpasar Bali tersebut mengepung dan menghentikan sebuah mobil yang melaju di Jalan H.O.S. Cokroaminoto, Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini