Melonjak ke Posisi #1, Drama ‘Little Women’ Lawan ‘Big Mouth’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama baru tvN, ‘Little Women’, baru saja menayangkaN episode pertamanya pekan ini. Tapi penayangan perdananya ini berhasil berada di puncak rating pada slot waktu penayangannya, lho!

Melansir dari Soompi, ‘Little Women’ membuat awal yang menjanjikannya karena tayang perdana dengan rating pemirsa yang lebih tinggi dari drama sebelumnya.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama ‘Little Women’ mencetak rating nasional rata-rata 6,4 persen. Dramanya menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Sedangkan ‘Big Mouth‘ melonjak ke puncak barunya. Drama noir populer ini tampaknya menghadapi persaingan ketat.

‘Big Mouth’ masih bertahan relatif stabil dengan peringkat nasional rata-rata 2 persen untuk episode terbarunya.

Sementara itu, ‘Little Women’ adalah drama yang menceritakan kisah tiga perempuan bersaudara dengan ikatan yang dekat karena tumbuh dalam kemiskinan. Ketika mereka tersapu dalam insiden besar, mereka terlempar ke dunia baru.

Kekuasaan dan uang menjadi sesuatu yang tak pernah mereka ketahui sebelumnya dan berakhir berhadapan dengan keluarga terkaya di negara itu.

Drama ini tayang tiap Sabtu dan Minggu. Dramanya bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini