MBC: ISAC Ditiadakan Lagi. Sedih Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tiap setahun sekali stasiun penyiaran TV Korea, MBC, selalu buat program acara atletik buat kumpulan para artis Hallyu dari berbagai agensi. Sayangnya, untuk tahun ini acara ISAC (Idol Star Athletics Champions) ditiadakan.

Hal ini karena situasi COVID-19 di Korea masih belum juga membaik, khususnya daerah Seoul. Sebab acara ini membutuhkan banyak orang untuk berkumpul dan berkontribusi sebagai panitia acara dalam satu area.

Tahun lalu juga sempat tidak ada, MBC memutuskan mengadakan pertunjukkan tanpa penonton dalam kompetisi e-sports “Kejuaraan eSports Idol Star 2020”. Serta kompetisi atletik anjing “Kejuaraan Kelincahan Anjing Bintang Idol Star 2020” yang juga tanpa penonton.

“‘Idol Star Athletics Championships’ tak akan disiarkan pada Chuseok ini karena Covid-19. maka, liburan chuseok tahun ini mbc akan menampilkan banyak acara spesial lainnya,” ujar pihak produksi.

Sebagai gantinya, tahun ini MBC akan mengadakan program survival baru dengan tajuk ‘Wild Idol’. Program ini mengenai persaingan kontestan dalam pertempuran stamina, keterampilan, dan potensi artis pada lingkungan luar ruangan.

Program ini akan tayang perdana pada 17 September dan Kim Jong Kook yang akan memandu acaranya. Ada Cha Tae Hyun, Lee Sun Bin, Singgyu INFINITE sebagai jurinya serta masih banyak lagi artis lainnya yang akan jadi panelis.

Acara setiap tahun baru Korea (Chuseok) ini telah hadir dalam pertelevisian Korea Selatan sejak 2010. Acara ini mengaitkan para artis K-Pop dari berbagai agensi untuk mengikuti kegiatan banyak kompetisi olahraga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini