Masih WFH? Coba Kerja di Cafe Instagramable Ini Yuk!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di masa pandemi Covid-19, work from home atau WFH tentu sudah tak asing di telinga. Penerapan WFH bertujuan untuk mencegah penularan virus corona saat bekerja di kantor.

Nah, meski kasus positif Covid-19 di Jakarta sudah mulai landai, ada beberapa perusahaan yang masih menerapkan WFH kepada para karyawan. Tapi, bukan berarti kamu harus kerja seharian suntuk di rumah lho!

Tak ada salahnya untuk memanfaatkan waktu WFH kamu dengan bekerja di tempat yang nyaman dan dan estetik. Seperti di salah satu cafe di Jakarta ini.

Yup, Teman Kita Cafe and Resto. Dalam acara Try Eat di Mata Milenial TV ini, kamu akan diajak untuk melihat keseruan dan kenyamanan cafe tersebut.

Bahkan, cocok untuk jadi pilihan saat WFH lho! Penasaran? Yuk simak!

1. Terletak di Matraman, Jakarta Timur

Teman Kita Cafe berada di sudut kota Jakarta Timur. Tepatnya di jl. Kramat Asem, Utan Kayu, Matraman. Buat kam yang tinggal di Jakarta Timur, boleh banget untuk mampir ke sini ya!

2. Konsepnya Nyaman

Memilih Teman Kita Cafe untuk menemani WFH kamu tentu opsi yang tepat. Pasalnya, tempat ini memiliki nuansa dan konsep yang nyaman.

Teman Kita memilki dua kantai yang bisa dinikmati pengunjung. Langai pertama bernuansa homey dan cocok untuk bekerja.

Sedangkan lantai dua sangat cocok untuk acara kumpul bersama keluarga dan teman-teman.

3. Menunya Menarik

Tak afdol jika mampir ke sini tak memesan menunya. Ada deretan menu makanan dan minuman yang wajib banget kamu pesan lho!

Mulai dari rotik bakar topping es krim, ayam sambal hijau, rica-rica, avocado coffee dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini