Masih Adu Rating, ‘Forecasting Love and Weather’ dan ’25-21’ Saling Bersaing di Peringkat Tertinggi Mereka

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya kekuatan popularitas dari para pemeran utama kedua drama tersebut begitu berdampak pada ratingnya. Drama ‘Forecasting Love and Weather’ dan ‘Twenty Five, Twenty One’ masih bersaing rating.

Melansir dari Soompi, kedua drama baru tersebut telah mencapai peringkat tertinggi untuk episode ketiga mereka. Ini berdasarkan data penayangan pada 19 Februari 2022.

‘Forecasting Love and Weather’ telah naik ke peringkat nasional dengan rata-rata 6,8 persen untuk siaran episode terbarunya, menurut Nielsen Korea. Hal ini menandai adanya peningkatan yang signifikan dari episode sebelumnya, yaitu 5,5 persen.

Sementara, ‘Twenty Five, Twenty One’ juga telah mencetak rekor penonton baru dengan episode ketiganya ini. Drama ini telah memperoleh peringkat nasional dengan rata-rata 8,2 persen lho!

Hal tersebut menandai bahwa drama tersebut telah berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

Tak hanya itu, drama yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk ini berhasil mendapatkan posisi pertama dalam skor rata-rata 4,2 persen pada slot waktu di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun.

Sementara itu, kedua drama ini sama-sama tayang pada hari yang sama, yaitu tayang tiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu). Kedua drama tersebut juga ditayangkan di layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini