Marvel Rilis Poster ‘Spider-Man: No Way Home’, Rilis 17 Desember

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Marvel merilis poster resmi ‘Spider-Man: No Way Home’. Tampak Spider-Man sedang berhadapan dengan Doctor Octopus di poster tersebut.

Selain Doctor Octopus, terlihat juga Green Goblin yang sedang terbang di belakang Spider-Man. Semakin jelas Multiverse yang dihadirkan Marvel di film ini dengan kehadiran Doctor Octopus dan Green Goblin sebagai villain.

“Multiverse dirilis. #SpiderManNoWayHome eksklusif di bioskop pada 17 Desember,” cuit akun Twitter Marvel Entertainment.

‘Spider-Man: No Way Home’ banyak dinanti penggemar Marvel Cinematic Universe. Pasalnya, beberapa villain yang tampil di film terdahulu berkumpul, mulai dari Doctor Octopus, Green Goblin, hingga Electro.

Saat trailer ‘Spider-Man: No Way Home’ dirilis, video tersebut memecahkan rekor penonton terbanyak dalam 24 jam yang sebelumnya dipegang ‘Avengers: Endgame’.

Trailer ‘Spider-Man: No Way Home’ ditonton sebanyak 355,5 juta kali dalam waktu 24 jam. Angka itu mengalahkan ‘Avengers: Endgame’ dengan 289 juta kali.

‘Spider-Man: No Way Home’ masih diperankan Tom Holland. Ini adalah sekuel ketiga setelah ‘Spider-Man: Homecoming’ dan ‘Spider-Man: Far From Home’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini