Mantul! Baru Sepekan Tayang, Wonder Woman 1984 Raup Rp544,8 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru sepekan tayang, film superhero ‘Wonder Woman 1984’ langsung membagikan kabar bahagia. Pasalnya, superhero yang diperankan Gal Gadot ini sudah meraup keuntungan 38,5 juta Dolar AS, atau setara 544,8 miliar Rupiah di minggu pertama penayangannya.

Dilansir dari AP, Jumlah tersebut berasal dari penjualan tiket di jaringan-jaringan bioskop internasional. Sebagian besar berasal dari hasil penayangan bioskop di Cina, yakni sebesar 18,8 juta Dolar AS.

Meski begitu, rumah produksi Warner Bros tak langsung puas. Mereka menargetkan ‘Wonder Woman 1984’ tayang di lebih dari 3.000 bioskop di 32 negara, dan bisa meraup keuntungan lebih banyak lagi.

Walaupun sudah menghasilkan keuntungan di sejumlah negara, film garapan DC ini belum tayang di Amerika Serikat hingga Natal nanti. Namun, masyarakat AS bisa menikmatinya lewat platform nonton streaming, HBO Max.

Warner Bros berharap film kedua ‘Wonder Woman’ ini dapat mengikuti jejak film pertama yang berhasil meraup pendapatan lebih dari 821 juta Dolar AS. Keuntungan itu merupakan hasil penayangan di seluruh dunia pada tahun 2017.

‘Wonder Woman 1984’ menjadi salah satu film yang paling dinanti di tahun 2020. Buat kamu yang belum menyaksikan dan penasaran dengan aksi Diana Prince, ‘Wonder Woman 1984’ sudah bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop Indonesia sejak 16 Desember 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini