Mantan Pacar Park Min Young Angkat Bicara Soal Rumor Kencannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini Dispatch mengklaim Park Min Young dirumorkan tengah berkencan dengan ketua Bithumb, Kang Jong Hyun. Namun, dengan cepat pihak agensi mengklarifikasi kabar tersebut bahwa keduanya sudah berpisah sejak lama sebelum rumor itu muncul dan kini sudah putus.

Melansir dari Allkpop, saat kabar kencannya mencuat, outlet media Korea juga mengklaim bahwa Kang saat ini dicurigai memperoleh sejumlah uang pinjaman swasta ilegal. Uang tersebut digunakan untuk membeli bisnis seperti ‘Bithumb’, ‘Vidente Co’, ‘Bucket Studio’, dan lainnya.

Outlet media Korea juga menuduh Kang telah mengumpulkan kekayaan besar melalui transaksi ilegal tersebut.

Sebagai tanggapan, Kang Jong Hyun akhirnya angkat bicara soal rumor kencannya dan mengklarifikasi tuduhan bisnisnya tersebut. Ia menjelaskan, dia memang telah putus dengan aktris tersebut.

Dia berbicara dengan Dispatch pada 12 Oktober 2022. Ia mengakui telah bertemu dengan sang aktris pada 29 September 2022.

“Aku tidak ingin merusak karier aktingnya karena aku. Ia sangat suka berakting jadi kami memutuskan untuk putus,” akunya.

Kang juga membantah bahwa ia telah mensponsori sang bintang secara finansial.

“Satu-satunya barang yang kuberikan pada Park Min Young adalah tas Chanel pada hari ulang tahunnya. Aku menerima lebih banyak (hadiah dari Park Min Young),” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini