Malam Minggu Mengasyikan Bareng Pacar yang Dilakukan Secara Virtual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, pemerintah melakukan lockdown. Hal ini menyulitkan sepasang kekasih yang ingin bertemu tapi harus ditunda dulu, mereka harus rela melakukan segala sesuatu secara virtual.

Hal ini seperti pasangan LDR yang hanya bisa bertemu via layar saja. Biasanya, sebelum pandemi, sepasang kekasih melakukan aktivitas bersama-sama, tetapi harus dilakukan secara virtual atau kencan secara online.

Biasanya, malam minggu menjadi waktu yang sering digunakan bagi sepasang kekasih untuk berkencan, tetapi kali ini tidak bisa dilakukan. Video call bukan hanya untuk mengobrol saja, tapi bisa melakukan kegiatan bersama di rumah masing-masing.

Berikut beberapa kegiatan yang bisa kalian lakukan yang bisa dilakukan secara virtual agar malam minggu kalian tidak membosankan.

  1. Menonton Bersama Secara Virtual

Bagi mereka yang memiliki kekasih, biasanya malam minggu menjadi rutinitas untuk menghabiskan waktu bersama, seperti menonton film di bioskop. Namun, karena pandemi mengharuskan tetap di rumah saja.

Menonton film secara virtual dapat dilakukan untuk menggantikan waktu menonton di bioskop. Sekarang, Netflix sudah meliris fitur baru, yaitu Netflix Party. Hal ini bisa kalian lakukan bersama untuk menonton film secara online, dengan cara menyinkronkan film dan menambahkan tab obrolan, sehingga bisa menonton dan mengobrol dengan pasangan sekaligus.

  1. Makan Bareng

Biasanya sepasang kekasih juga menghabiskan waktu di malam minggu dengan makan bersama, namun karena keadaan yang tidak memungkinkan, hal bisa dilakukan secara virtual. Jika ada makanan yang diinginkan, kalian bisa memesan makanan secara online.

Lalu, memakan bersama sambal video call, hal ini bisa menjadi alternatif bagi sepasang kekasih yang ingin nge-date meski masa pandemi.

  1. Bermain Game Bersama

Bagi pasangan kalian suka bermain game, ini saatnya kalian mencoba bermain game bersama. Kalian bisa berbagai macam game, mulai dari game yang ia suka sampai game yang belum pernah dicobanya. Bagi kalian pengguna iOS, kalian bisa mencoba install game untuk iMessage, kalian bisa bermain game bersama sambal mengobrol dengan pasangan.

  1. Ngopi Bareng

Tidak bertemu dengan pasangan di masa pandemi menimbulkana rasa kangen dan bosan. Mengobrol secara virtual sambil ngopi bareng bisa menjadi salah satu cara untuk mengusir rasa kangen dan bosan. Kalian bisa memesan kopi secara online atau membuatnya.

  1. Membuat Playlist Bersama

Hal semacam ini tentunya belum pernah dilakukan, kalian bisa mencobanya dengan membuat playlist lagu favorit kalian bersama pasangan. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk mengetahui selera musik masing-masing serta bisa menambah daftar lagu baru dan membahas lagu-lagu yang ada di playlist.

  1. Kencan Virtual

Hal ini pernah dilakukan oleh pasangan Rizky Aulia dan Megan. Kencan itu dilakukan secara masing-masing tapi dengan tampilan dan atribut serius seperti kencan yang bertemu langsung. Mereka merias wajah dan berpakaian seperti ingin berkencan. Lalu, memutar lagu romantis dan makan bersama secara virtual.

Ini juga dapat menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan agar malam minggu kalian tidak membosankan.

Reporter: Laita Nur Azahra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini