Makin Seru! Among Us Bakal Pakai Fitur ‘Guardian Angels’?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Among Us kini menjadi salah satu game yang sedang digandrungi masyarakat. Game ini sudah dibuat oleh InnerSloth pada Juni 2018 lalu, namun baru viral belakangan ini.

Seiring dengan banyaknya orang yang memainkan game tersebut, InnerSloth selaku pengembang dari Among Us ingin menghadirkan lebih banyak fitur dan konten bagi para pemain agar tidak cepat bosan.

Update pada bulan Oktober menghadirkan beberapa fitur. Adapun fitur tersebut adalah fitur voting anonim, dukungan buta warna, dan kostum bertema Halloween.

Saat ini terdapat informasi baru terkait masa depan dari game Among Us sendiri. Hal tersebut pun dibahas oleh salah satu developer Among Us dari InnerSloth yaitu Forest Willard dalam wawancaranya di Twitch Weekly Gaming Show.

Dalam acara tersebut, Forest Willard mengungkapkan hal-hal yang ingin mereka hadirkan di Among Us nantinya. Ternyata pihak InnerSloth ingin menghadirkan sebuah karakter yang bernama ‘Guardian Angels’.

Karakter ini sama seperti yang ada dalam game ‘Werewolf’. Nantinya karakter tersebut nantinya dapat menyelamatkan pemain dari kematian.

“Kami sudah memikirkan sebuah hal tentang menjadikan ‘hantu’ sebagai Guardian Angels dan hal lain yang mirip seperti itu. Namun ini merupakan hal yang sulit untuk dihadirkan meskipun kini kami juga sedang memikirkan caranya,” ucap Willard.

InnerSloth menyadari bahwa ketika pemain sudah menjadi hantu, momen tersebut adalah yang paling membosankan saat bermain game Among Us. Maka dari itulah pihaknya ingin membuat hantu masih bisa berperan penting meskipun sampai saat ini masih belum diketahui seperti apa caranya.

Wah makin seru ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Dalam Sidang Sengketa Bukti Pemilu Berjalan Demokratis

Pemilihan Umum (Pemilu) adalah fondasi utama dari sebuah sistem demokrasi yang sehat. Namun, ketika sengketa muncul terkait dengan integritas...
- Advertisement -

Baca berita yang ini