Makin Semangat, Ini Deretan Lagu ‘Mood Booster’ untuk Temani Akhir Pekan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gak terasa udah menuju akhir pekan nih gaes! Sudah buat daftar tentang apa yang mau kamu lakukan di weekend ini belum?

Akhir pekan biasanya bakal kamu habiskan dengan bermalas-malasan, bukan? Padahal, meski suasana weekend, kamu bisa tetap bersemangat loh!

Biasanya, rasa semangat timbul dari suasana hati yang cerah dan bahagia. Maka, biar mood Kamu di akhir pekan gak anjlok, kamu butuh beberapa cara untuk mengatasinya. Salah satunya dengan mendengarkan musik.

Musik bisa menentukan suasana hati kamu loh! Untuk itu, biar gak makin lesu, yuk simak sederet playlist yang bisa jadi mood booster di akhir pekan biar kamu gak makin lesu!

  1. Holy – Justin Bieber ft Chance The Rapper
Holy – Justin Bieber ft Chance The Rapper

Lagu pertama yang jadi rekomendasi untuk bangkitkan mood saat weekend ialah Holy dari Justin Bieber ft Chance The Rapper. Lagu ini baru saja dirilis bulan Oktober 2020 ini.

Alunan musiknya yang nge-beat ditambah liriknya yang positif, dijamin bisa bikin kamu semangat di akhir pekan. Jangan lupa memasukan lagu Holy di playlist kamu ya!

2. Dynamite – BTS

Dynamite – BTS

Para Army merapat! Tentu kamu bakalan semangat banget kalau akhir pekan memutar single terbaru dari boyband Korea Selatan, BTS, ‘Dynamite’.

Dynamite bisa banget jadi rekomendasi lagu untuk membangkitkan mood kamu di akhir pekan. Selain musik dan liriknya yang enak didengar, member-membernya juga bikin melek gaes!

3. Up All Night – Khalid

Up All Night – Khalid

Siapa sih yang gak suka sama lagu-lagunya Khalid? Penyanyi bergenre R&B ini selalu menghadirkan single yang bikin mood makin naik loh!

Tentu kamu gak asing dengan lagu Talk dan OTW milik penyanyi asal Amerika Serikat ini. Nah, single terbarunya berjudul ‘Up All Night’ juga cocok banget jadi salah satu single di playlist mood booster kamu di akhir pekan.

4. Make You Mine – Public

Make You Mine – Public

Mungkin sebagian dari kamu udah sering denger lagu ini di aplikasi Tik Tok ya. Sekarang, kamu bisa mendengarkan lagu ini sepanjang hari di playlist kamu loh! Single ‘Make You Mine’ dari band asal Cinncinati, Ohio, Amerika Serikat ini memang bikin terngiang-ngiang di kepala saat pertama kali mendengarkannya.

Alunan musiknya yang nge-beat, bikin kamu jadi makin semangat apalagi jika di dengar saat weekend pagi. Jangan lupa untuk memasukan lagu tersebut di playlist mood booster Kamu!

5. Sunday Best – Surfaces

Sunday Best – Surfaces

Terakhir, ada lagu dari Surfaces yang gak kalah bikin mood jadi naik. Ada ‘Sunday Best’ yang juga tren setelah pemutarannya di aplikasi Tik Tok.

Dari judulnya aja udah menggambarkan sebuah akhir pekan yang menyenangkan. Alunan musiknya mirip seperti lagu reggae, dijamin bikin kamu jadi relaks, good mood dan santuy seharian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini